Layanan Pasang Baru

Proses permohonan pasang baru sebagai berikut :

  • Permohonan yang kami terima akan kami lakukan survey ke lokasi untuk mendapatkan informasi kebutuhan material dan sumber listrik.
  • Setelah kami memperoleh informasi kebutuhan material, kami akan menyampaikan surat jawaban persetujuan permohonan untuk menyampaikan biaya atas permohonan tersebut.
  • Perhitungan biaya permohonan berlaku untuk 1 (satu) bulan sejak tanggal disampaikan dan apabila sampai dengan batas waktu tersebut belum dilakukan pembayaran, maka permohonan dibatalkan secara otomatis.
  • Pengiriman Surat Jawaban Persetujuan Permohonan akan disampaikan melalui Email Pemohon yang terdaftar saat mengajukan permohonan.
  • Pelanggan diminta untuk melakukan pembayaran biaya permohonan.
  • Apabila Pelanggan  telah melakukan pembayaran, kami akan melakukan penyambungan suplai tenaga listrik dilokasi sesuai permohonan yang disampaikan
Untuk informasi lebih lanjut dapat disampaikan melalui email berikut :

7 + 3 =