Jakarta, 27 Maret 2025 – PT Energi Pelabuhan Indonesia (PT EPI), perusahaan penyedia dan pengelola energi listrik serta air bersih untuk operasional pelabuhan di Indonesia, melakukan inspeksi menyeluruh terhadap kesiapan operasional menjelang libur Lebaran 2025. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjamin ketersediaan pasokan energi dan air bersih yang berkelanjutan bagi seluruh stakeholder pelabuhan.

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan pada Kamis (27/3), jajaran Direksi PT EPI melakukan pemeriksaan komprehensif terhadap berbagai aspek operasional, meliputi:

  • Infrastruktur distribusi energi Listrik;
  • Sistem penyediaan air bersih;
  • Kesiapan personel yang bertugas selama periode libur;
  • Sistem cadangan dan protokol darurat.

Direktur Komersial dan Operasi PT EPI menegaskan bahwa perusahaan telah mengambil langkah-langkah antisipasi untuk memastikan tidak ada gangguan dalam pelayanan selama periode libur Lebaran. “Kami memastikan seluruh sistem dan infrastruktur dalam kondisi prima, serta telah menyiapkan tim siaga yang akan bertugas selama periode libur,” ujarnya.

Sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan selama periode libur Lebaran, PT EPI telah mengoptimalkan layanan dukungan pelanggan yang dapat diakses melalui layanan Customer Service di nomor 081294946500 yang beroperasi 24 jam. Tim kami siap memberikan bantuan dan solusi optimal untuk setiap kebutuhan pelanggan.